Wisata di Belitung Timur

Wisata di Belitung Timur

Wisata di Belitung Timur
Wisata di Belitung Timur

Tempat Wisata di Belitung Timur yang Cocok untuk Honeymoon

Bagi Anda yang berencana honeymoon, maka ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Belitung Timur. Kabupaten Belitung Timur menjadi salah satu destinasi wisata yang kaya akan keindahan alamnya. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang baru menikah untuk menikmati bulan madu bersama pasangan. 

Agar lebih maksimal dalam perencanaan liburan ke Belitung Timur, maka Anda disarankan untuk ikut paket tour Belitung. Alhasil Anda bisa mengeksplore semua tempat wisata yang ada di Kabupaten Belitung Timur.

Rekomendasi Tempat Wisata di Belitung Timur yang Cocok untuk Honeymoon

Bukan rahasia lagi jika Kabupaten Belitung timur menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok bagi pasangan baru untuk berbulan madu. Sebab ada beberapa tempat wisata yang sangat estetik untuk berfoto dan mengabadikan momen bersama pasangan.

Agar waktu berlibur bisa maksimal, maka ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata di Belitung Timur yang cocok bulan madu dengan pasangan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Pulau Keran

Rekomendasi pertama adalah Pulau Keran. Pulau Keran ini menjadi salah satu spot snorkeling bagi para wisatawan. Untuk mencapai Pulau Keran, maka Anda bisa menyewa kapal dari vendor tour & travel.

Selain itu, Pulau Keran juga menjadi habitat dari ikan lumba-lumba serta duyung. Sehingga Anda bisa melihat ikan tersebut dari dekat. Nah di Pulau Keran ini juga dapat berswafoto bersama pasangan untuk mengabadikan momen honeymoon.

  1. Pulau Buku Limau

Rekomendasi kedua yakni Pulau Buku Limau. Pulau Buku Limau ini terletak di Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Pulau ini menjadi “rumah” dari berbagai biota laut.

Di Pulau Buku Limau, Anda bisa melihat berbagai biota laut, seperti gurita hingga terumbu karang. Maka tidak heran jika wisata di Belitung Timur ini menjadi salah satu destinasi paket wisata ke Belitung Timur.

  1. Pantai Kili

Rekomendasi ketiga yaitu Pantai Kili. Pantai Kili ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba sensasi menginap di pinggir pantai. Tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa fasilitas yang telah tersedia.

Selain itu, ombak di sekitar Pantai Kili ini cukup tenang. Dengan begitu, Anda bisa menghabiskan malam bersama pasangan untuk mendirikan tenda atau camping van di sekitar Pantai Kili Belitung Timur.

Cara Mudah untuk Berkunjung ke Tempat Wisata di Belitung Timur

Kabupaten Belitung Timur ini memang terletak di Pulau Belitung. Untuk mencapai ke beberapa tempat wisata yang ada di Belitung Timur ini memang tidak terlalu sulit. Sebab ada beberapa pilihan transportasi untuk menuju ke Pulau Belitung.

Untuk mencapai ke beberapa tempat wisata yang berlokasi di Belitung Timur, Anda bisa menggunakan transportasi umum yang melewati di beberapa tempat wisata. Biaya menggunakan transportasi ke tempat wisata di Belitung Timur ini cukup murah.

Akan tetapi, jadwal dan waktu berangkat transportasi tersebut tidak menentu. Cara kedua yakni menggunakan jasa rental sepeda motor atau mobil. Cara ini cukup efektif, hanya saja biaya sewa kendaraan cukup mahal.

Sehingga cara tersebut kurang efektif bagi Anda yang sedang honeymoon dengan budget terbatas. Cara ketiga yakni dengan menggunakan jasa tour&travel. Anda bisa mengeksplore tempat wisata yang ada di Kabupaten Belitung Timur dengan maksimal.

Dan juga Anda bisa menghemat biaya untuk pengeluaran liburan selama di Belitung Timur. Untuk itu, Anda bisa mengetahui besaran biaya liburan di Belitung Timur dengan mengikuti paket tour&travel.

Belitung Timur menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk berbulan madu bersama pasangan. Agar waktu dan biaya liburan lebih efektif, maka Anda disarankan untuk mengambil paket tour yang mengunjungi beberapa tempat wisata di Belitung Timur.

Keyword : wisata di Belitung Timur

Scroll to Top